Dialog Interaktif Halo Polisi : Seluruh Pembiayaan Produk Unggulan RS Bhayangkara TK II Medan Gratis

Bos com,MEDAN - Seperti biasa setiap hari Rabu pukul 15.00 WIB para pemirsa setia Dialog Interaktif Halo Polisi Polda Sumatera Utara  telah standby di FM 94,3 Pro 1 di Lintas Medan Sore, hasil kerjasama Polda Sumut dengan RRI Medan.


Selaku narasumber  Kasubbidyanmeddokpol Kompol dr Evi Melva Frida Manurung dengan topik "Pelayanan Dokpol Forensik dan Deteksi Narkoba," didampingi dari Humas Polda Sumatera Utara, yakni Penata TK l Jamaluddin S Sos  sebagai Paur Mitra Subbid Penmas dan Aiptu Widodo selaku Baur Subbid Penmas Bidang Humas, dan sebagai host Vira Aulia, pada hari Rabu, (07/09/2022) pukul 15.00 WIB  sampai selesai di FM 94,3 Pro 1 Medan.


Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan baik dari host maupun dari pemirsa cukup banyak dan dijawab oleh narasumber (sebagai dokter kepolisian) satu persatu dengan tenang dan tanpa adanya keraguan sedikitpun. Pertanyaan-pertanyaan seperti produk unggulan RS Bhayangkara TK II, dalam pelaksanaan produk unggulan apakah dikutip biaya, apakah RS Bhayangkara TK II menerima rehabilitasi pecandu narkoba, dan ada beberapa lagi pertanyaan yang tidak bisa terangkum oleh penulis.


Menurut narasumber, produk unggulan itu berupa pemeriksaan luar jenazah, otopsi dalam dan luar kota, ekshumasi dalam dan luar kota, pelayanan terpadu, rawat kesehatan tahanan, deteksi dini narkoba, rehabilitasi medis.

Mengenai pembiayaan dalam pelaksanaan produk unggulan semuanya gratis, biaya ditanggung RS Bhayangkara TK II dari Dana DIPA TA 2022, yang dianggarkan pemerintah untuk dikelola dan dipergunakan sepenuhnya untuk melayani anggota/keluarga Polri maupun masyarakat umum, dan RS Bhayangkara TK II menerima rehabilitasi korban narkoba, baik itu anggota Polri, ASN maupun masyarakat umum.


Dialog Interaktif Halo Polisi ini berjalan tertib dan lancar dengan menjalankan Protokol Kesehatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama