Tampil Memukau,Kumham Sumut Sukseskan "Kusuma Fashion Week" -->

Tampil Memukau,Kumham Sumut Sukseskan "Kusuma Fashion Week"

16 Agustus 2022, 16 Agustus

Bos com,MEDAN – Terinspirasi dari Citayem Fashion Week (CFW), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara sukses mengadak gelaran serupa bernama ‘KUSUMA Fashion Week’ untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pada hari Selasa (16/08/2022)


Gemuruh sorak sorai para pegawai berhasil memecahkan suasana gelaran berlangsung saat satu persatu peserta melenggak-lenggok bak model profesional. Tak hanya pegawai Jabatan Fungsional Umum, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional hingga Pimpinan Tinggi Pratama pun berhasil tampil memukau di area catwalk mengenakan pakaian tradisional berbagai daerah di Indonesia.

“Ini sebagai ajang mempersatukan dan menjaga kekompakan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Ini jadi bagian untuk memeriahkan HDKD dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,” jelas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Imam Suyudi.


Aula Soepomo disulap menjadi lokasi gelaran ‘KUSUMA Fashion Week’ menyerupai tren CFW yang khas zebra cross . Meski disiapkan dalam waktu singkat, Imam mengapresiasi kesuksesan panitia pelaksana menyiapkan konsep besar ini. 


“Saya mengapresiasi panitia yang menyiapkan konsep besar ini dalam waktu singkat yang dibuat mirip dengan Citayem Fashion Week. Semua kompak berpenampilan budaya dari berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan dengan happy karena happy dapat meningkatkan semangat kinerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik kita,” tambah Imam.(Rel/JN)

TerPopuler