Kenakan Pakaian Adat Karo,Kakanwil Kumham Sumut Pimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Ham Dan Hum -->

Kenakan Pakaian Adat Karo,Kakanwil Kumham Sumut Pimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Ham Dan Hum

17 Agustus 2022, 17 Agustus

Bos com,MEDAN- Bertempat di lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Medan dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, pada hari Rabu (17/08/2022) Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara Imam Suyudi, Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, Kepala Unit Pelaksana Teknis Medan sekitarnya, Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut, seluruh pegawai Kantor Wilayah, serta Pegawai pada Unit Pelaksana Teknis Medan sekitarnya.


Peserta Upacara menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia yang menunjukkan keberagaman budaya yang dimiliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika. Mengenakan pakaian adat Karo Inspektur upacara Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.


Dalam sambutannya, Menkumham mengingatkan kembali agar selalu waspada serta selalu cermat dalam bertindak. Yasonna menegaskan bahwa agenda besar bangsa tidak boleh berhenti, langkah langkah besar bangsa harus terus dilakukan dan ini perlu dukungan bersama dari setiap jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.


Mengakhiri sambutan, Menteri Hukum dan HAM mengajak seluruh jajaran untuk mendoakan semoga negeri terindah Indonesia tercinta selalu berada dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.


Dirgahayu Indonesia ke 77 Tahun, Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. MERDEKA...!!!

TerPopuler