Kanwil Kemenkumham Sumut Dampingi Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK di Rutan Labuhan Deli -->

Kanwil Kemenkumham Sumut Dampingi Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK di Rutan Labuhan Deli

02 Agustus 2022, 02 Agustus

Bos com,MEDAN- Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) oleh Tim Penilai Internal yakni Inspektorat Wilayah V kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli tengah berlangsung. Kali ini, Kanwil Kemenkumham Sumut sebagai Satuan Kerja Pembina jajarannya diwakilkan oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat turut ikut dalam melakukan pendampingan kegiatan tersebut, pada hari Selasa (02/08/2022)


Kegiatan diawali dengan penampilan Yel-Yel oleh Kepala RUTAN Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, beserta Tim Pokja, yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan sarana dan prasarana oleh Tim Penilai Internal serta pemaparan oleh Inspektur Wilayah V.


"Secara keseluruhan sarana dan prasarana sudah bagus, terus ciptakan inovasi-inovasi  serta berikan pelayanan yang prima kepada seluruh pengguna layanan tanpa ada diskriminasi dan pungli," ujar Inspektur Wilayah V, Marasidin yang memimpin kegiatan monitoring dan penguatan Pembangunan Zona Integritas hari ini.


Kehadiran Tim Penilai Internal disambut hangat oleh Nimrot beserta jajaran. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi seluruh jajaran RUTAN Kelas I Labuhan Deli dalam menghadapi Tim Penilai Nasional. 


Turut hadir pula dalam kegiatan ini Tim dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.(JN)

TerPopuler