Siap Apel Pagi Pegawai, Kalapas Bagi Tim Lakukan Razia Dadakan di Kamar Hunian WBP

Bos com,PANCUR BATU- Kepala Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Haposan Silalahi, memimpin Apel Pagi Pegawai pada hari Rabu, 13 Juli 2022. Dalam amanatnya, Kalapas menyampaikan agar seluruh pegawai kembali menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja serta mengajak seluruh pegawai agar bekerja dengan komitmen menjadikan Lapas Kelas IIA Pancur Batu menjadi Lapas yang bersih dari peredaran HP dan Narkoba. 


Setelah Apel selesai dilaksanakan, Kalapas langsung membagi seluruh pegawai menjadi lima Tim untuk melakukan Razia di kamar-kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),lima Tim yang terbentuk lalu dibagi menjadi dua Grup, dimana Grup I dipimpin oleh Kepala Seksi Adm Keamanan dan Tata Tertib dan Grup II dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usahan dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja Seluruh pegawai kemudian bergerak dalam masing-masing Tim dan menuju ke kamar hunian WBP di BLok Damai.

Sebanyak lima kamar hunian di Blok Damai dirazia oleh petugas, dari hasil razia tersebut tidak ditemukan adanya narkoba. Kegiatan Razia ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di Lapas Kelas IIA Pancur Batu sebagai salah satu upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 


"Razia ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dua kali seminggu dan biasanya dilakukan oleh petugas pengamanan, tapi hari ini seluruh pegawai tanpa terkecuali juga ikut dalam kegiatan razia kali ini. Razia ini merupakan salah satu upaya kita untuk menjadikan Lapas Kelas IIA Pancur Batu bersih dari peredaran HP dan Narkoba" ucap Kalapas dalam wawancara singkat terkait kegiatan hari ini.(JN)

Lebih baru Lebih lama