Peringati Tahun Baru 1444 Hijriah, DPR Santuni 500 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa -->

Peringati Tahun Baru 1444 Hijriah, DPR Santuni 500 Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

29 Juli 2022, 29 Juli

Bos com,SIMALUNGUN - Ratusan warga dan 500 anak yatim dan ratusan warga bersama Darma Putra Rangkuti SHut MSi, memenuhi ruangan dan halaman Mushala Samaiyah Binti Sulaiman yang terletak di Jalan Besar Bahapal Pasar IV, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Jum'at (29/7) sekira pukul 15.00 WIB, untuk menggelar acara Peringatan Tahun Baru 1444 Hijriah.


Acara dihadiri Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar, Ketua MUI Kecamatan Bandar Huluan Susilo Apro, Pengulu Naga Jaya I Jufri, Tokoh Masyarkat Kabupaten Simalungun Shamidun Saragih, Ketua dan Pengurus Yayasan Daarul Putra Madinag Rici Hamdani dan Oky Rosadi Hutomo, Para Guru dan Al-Ustadz Yayasan Daarul Putra Madina, Sekretaris Karang Taruna Simalungun, LO Sobat DPR Sumatera Utara Budiono SHut, MSi, dan Para Tokoh Masyarakat Naga Jaya I.


Dalam sambutannya, Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar menyampaikan apresiasi sangat tinggi atas kegiatan yang telah digelar oleh Darma Putra Rangkuti. Sehingga lebih terjalin tali silaturahmi warga di Kecamatan Bandar Huluan. Diharapkan kedepannya kegiatan dapat berkesinambungan.


"Semua Nagori belum ada yang melaksanakan kegiatan ini di Kecamatan, baru ini kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Bandar Huluan. Kita berharap bersama dapat membangun Kecamatan Bandar Huluan yang lebih baik lagi dan diharapkan dapat berkesinambungan," kata Akbar.


Sementara itu Founder Yayasan Daarul Putra Madinah Bandar Huluan, Darma Putra Rangkuti SHut MSi atau yang akrab disapa DPR,  menyampaikan, kegiatan peringatan Tahun Baru Hijriah 1444 H sekaligus untuk memperingati 1 Tahun Wafatnya Ibunda tercintanya. 


"Saya mengharapkan acara ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Bandar Huluan," ucap DPR.


Usai melaksanakan seremoni, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan dilanjutkan pemberian 500 paket tali asih kepada 500 anak yatim yang berasal dari se-Kecamatan Bandar Huluan (JN)

TerPopuler