Perbaikan Jalan Lanjutan di Lapas Siborongborong Oleh Pemkab Taput

Bos com,SIBORONGBORONG – Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara (Taput) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan perbaikan jalan lanjutan yaitu pengaspalan menuju Lapas Siborongborong, pada hari Kamis (07/07/2022).


“Perbaikan Jalan ini kurang lebih sepanjang 50 meter, dan ini merupakan lanjutan dari pengerjaan perbaikan jalan yang sebelumnya sudah dilaksanakan Pengerasan  pada bulan lalu tanggal 28 Juni 2022. Hal ini kita laksanakan sesuai dengan perintah Bapak Bupati, agar jalan menuju Lapas Siborongborong 100 % mulus, tidak ada lubang maupun kerikil lepas” terang Parlinggoman Simorangkir, Kabid Jasa Konstruksi PU Kab. Tapanuli Utara

Bupati Tapanuli Utara, pada kunjungan sebelumnya ke Lapas Siborongborong pada bulan Februari 2021 mendengar langsung permohonan dari pegawai Lapas Siborongborong terkait dengan kondisi jalan yang sudah berlobang dan hampir semua kerikil sudah terkelupas. Beliau berjanji akan memperbaiki jalan menuju Lapas Siborongborong sesegera mungkin.


Perbaikan jalan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong dan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Perbaikan jalan ini merupakan salah satu target Pemerintah Kabupaten dalam percepatan perbaikan infrastruktur di wilayah Tapanuli Utara khususnya di daerah Siborongborong.Kalapas Siborongborong, Parlindungan Siregar,A.Md.IP, S.H.,mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan,M.Si, atas kerjasama yang dilakukan selama ini dalam mendukung pelayanan Publik di Lapas Siborongborong. 


“Semoga perbaikan jalan ini menjadi semangat baru bagi Pegawai maupun masyarakat yang akan datang ke Lapas Siborongborong terlebih sekarang Layanan tatap muka bagi pengunjung sudah dibuka”

Pungkasnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama