330 Warga Binaan Tuntas Jalani Rehabilitasi Medis di Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta T.A 2022 -->

330 Warga Binaan Tuntas Jalani Rehabilitasi Medis di Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta T.A 2022

28 Juli 2022, 28 Juli


Bos com,JAKARTA– Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, siang ini Kepala Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bapak M P Jaya Saragih menutup Program Rehabilitasi Medis T.A 2022 bertempat di Gazebo Rutan Cipinang, pada hari Kamis (28/07/2022)


Selain Ka. Rutan, Pejabat Struktural dan Jajaran Dokter Rutan Cipinang, kegiatan tersebut juga dihadiri Divisi PAS Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang diwakili  Novi, BNN Prov. DKI Jakarta yang diwakili oleh dr.Wahyu Wulandari, Yayasan Mutiara Maharani yang diwakili Ade Herwmawan dan Yayasan Mahanaim Deddy.

Kegiatan Penutupan dimulai dengan sambutan oleh Ka. Rutan, beliau menyampaikan “Alhamdulillah kegiatan rehabilitasi medis di Rutan Cipinang berjalan dengan baik dan diselesaikan dengan lancar, yang dimana kegiatan rehab ini diikuti WBP sebanyak 330 orang selama 6 bulan. Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya Rehabilitasi Medis di Rutan Cipinang, semoga apa yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan kedepannya”

Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat Rehabilitas Medis kepada perwakilan peserta Rehabilitasi Medis. Ka. Rutan memberikan apresiasi kepada peserta rehab karena terlah mengikuti kegiatan Rehabilitasi Medis dengan baik, serta Ka. Rutan memberikan cinderamata kepada perwakilan dari tamu undangan yang telah hadir.


“Kegiatan Rehabilitasi Medis ini merupakan salah satu cara untuk membawa anda kembali ke jalan yang benar, Rehabilitasi Medis juga merupakan tempat untuk mengatasi pemasalahan narkoba serta mempersiapkan diri untuk kembali ke masyarakat dan berperan dalam membangun bangsa,” tutup Ka. Rutan.(Rel/JN)

TerPopuler