Tutup Kegiatan Rakernis PAS, Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Sumut Berpesan Jalankan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basics

Bos com,MEDAN – Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernis PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang telah  berlangsung selama tiga hari, pada hari ini Jum’at (17/06/2022) ditutup oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno. Bertempat di Aula Florida Hotel JW Marriott.


Dalam sambutannya Erwedi mengapresiasi para peserta yang mengikuti kegiatan ini dariawal hingga akhir. Tidak lupa Erwedi berpesan apa yang diperoleh dari kegiatan ini untuk di implementasikan pada Satuan Kerja masing-masing.

“Saya ingatkan kembali apa yang dipesankan Dirjen PAS dan Kakanwil bahwa majukan Pemasyarakatan dengan menjalankan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basics yang menjadi landasan utama dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan. Jaga marwah pemasyarakatan dengan bekerja secara profesional”, ucap Erwedi.


Permasalahan yang ada di Satuan Kerja hendaknya segera dicarikan solusi jangan dibiarkan berlarut-larut. Libatkan anggota untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik.


Acara yang berlangsung dari 15 – 17 Juni 2022 ini diikuti oleh 42 Satuan Kerja Pemasyarakatan dijajaran Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama