SKD Catar Poltekip/Poltekim Wilayah Sumut Masuki Hari Terakhir, Nilai Tertinggi Adalah..

Bos com,MEDAN- Berlangsung sejak tanggal 16 Juni lalu, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara memasuki hari keempat, yakni hari terakhir, padahari Minggu (19/06/2022)


Seleksi yang diselenggarakan di Kantor Regional VI BKN Medan selama 4 hari terbagi menjadi 13 sesi. Dan setiap sesinya dijadwalkan terdapat 180 orang peserta kecuali di sesi 13 yaitu 137 peserta. Total peserta yang mengikuti ujian SKD selama empat hari sebanyak 2.020 peserta dari 2.297 peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi. Nilai hasil CAT tertinggi adalah dengan skor 472 dan terendah adalah dengan skor 65.

Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono yang bertindak sebagai Koordinator Panitia Pelaksanaan SKD ini menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan selama empat hari ini dan tetap berkomitmen menjalankan tugasnya walau di hari libur.


Berakhirnya pelaksanaan SKD CAT Catar Poltekip/Poltekim Tahun 2022 di wilayah Sumatera Utara ditandai dengan penyerahan berita acara hasil SKD dari Pihak BKN kepada Rudi Hartono yang didampingi oleh Kabag Umum Sahata Marlen Situngkir yang juga bertindak sebagai Sekretaris Panitia Daerah, dan Kasubag Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Devina Natalia Tarigan.(JN)

Lebih baru Lebih lama