Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Subbid Penmas Poldasu Giat Anjangsana ke Kediaman AKBP (Purn) MP Nainggolan

Bos com,MEDAN- Subbid Penmas Bid Humas berserta jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 melaksanakan kegiatan anjangsana silaturahmi ke kediaman AKBP (Purn) MP Nainggolan. Pada Rabu Tanggal: 22 Juni 2022 sekira Pukul 10:30 Wib s/d Selesai. di Jalan Saudara Medan


Dalam kegiatan ini Kabid Humas PoldaSumut  KombesPol Hadi Wahyudi diwakili Kasubbid Penmas PoldaSumut  Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH, M.si. AiptuPol Widodo. AiptuPol Juli. BriptuPol Fajariansyah.  Paur Mitra Subbid Penmas PoldaSumut Jamaludin S.Sos. 

Kegiatan Anjangsana ini merupakan  Dalam Rangka HUT  Bhayangkara Ke-76 Subbid Penmas PoldaSumut yang disambut baik dan harmonis oleh Bapak. AKBP (Purn) MP. Nainggolan beserta Istri di kediaman-nya.


Seorang putra polri dimana telah Purnawirawan yaitu  Bapak  AKBP M P Nainggolan yang pernah menjabat Kasubbid Penmas PoldaSumut Selama 15 tahun. sosok yang dikenal oleh kalangan masyarakat publik begitu juga para awak media jurnalis (wartawan).


Tampak dalam giat kunjungan silaturahmi Kasubbid Penmas PoldaSumut beserta jajaran  dengan bincang-bincang harmonis.


"Lanjutnya Pemberian Tali Asih dari Bidang Humas, oleh  Kabid Humas PoldaSumut diwakili Kasubbid Penmas Polda Sumut serta foto dokumentasi bersama.


Dalam kegiatan anjangsana silahturahmi tersebut, dilaksanakan hingga saat ini situasi aman dan baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama