Kanwil Kemenkumham Sumut Coffee Morning Dalam Rangka Penyusunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman -->

Kanwil Kemenkumham Sumut Coffee Morning Dalam Rangka Penyusunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman

03 Juni 2022, 03 Juni

Bos com,MEDAN– Menindak lanjuti Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Nomor : W.2-13899.UM.06.02 Tahun 2022 dalam rangka penyusunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan kegiatan coffee morning yang diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno dan Koordinator dan Wakil Koordinator Olahraga Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, bertempat di halaman depan Kantor Wilayah. Pada hari Jum’at,(03/06/2022)


Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi. Imam menyampaikan Hal ini harus segera kita laksanakan terkait program apa yang akan kita laksanakan sesuai dengan cabang olahraga masing – masing. Kegiatan ini juga sejalan dengan Janji Kinerja pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara pada point 1 ( satu ) yaitu


“Menjaga Kesehatan sehingga dapat berkinerja secara Produktif”, imbuhnya.

Erwedi menambahkan lebih lanjut terkait pegawai yang juga diikutsertakan yang diikutkan dalam kegiatan olahraga ini.


“Mohon untuk Kepala satuan kerja tetap memperhatikan jadwal penjagaan yang berlangsung pada satker masing – masing dan untuk selalu waspada dalam setiap hal”, ucap Erwedi.


Persiapan tim pun dilakukan oleh masing – masing koordinator dari setiap cabang olahraga mulai dari peralatan sampai dengan kesiapan pegawai yang akan diikutkan dalam cabang olahraga, selanjutnya pengurusan Tim Olahraga Pengayoman Kanwil Kumham Sumut ini akan disahkan dan diharapkan segera juga dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.(JN)

TerPopuler