Kakanwil Sumut Saksikan Penandatanganan Kontrak Jasa Konsultasi Perencanaan Gedung dan Bangunan Rehabilitasi Rumah Dinas Negara

Bos com,MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara melaksanakan Penandatanganan Kontrak Jasa Konsultasi Perencanaan Gedung dan Bangunan Rehabilitasi Rumah Dinas Negara Kantor Wilayah Sumatera Utara Tahun Anggaran 2022. Bertempat diruang Saharjo, pada hari Senin 27/06/2022)


Pada kegiatan ini dilaksanakan penandatangan kontrak dan pemaparan singkat dari pihak CV. Gamma 91 selaku pemenang tender. Dalam pemaparan yang disampaikan oleh perwakilan CV. Gamma 91 mengatakan nantinya untuk pembangunan akan menggunakan konsep minimalis tropis yang tetap memiliki ruang terbuka didalamnya.

“Saya berharap ada tahapan diskusi lebih lanjut untuk membahas secara detail pembangunan pengerjaannya akan seperti apa, agar konsep yang akan ditawarkan CV. Gamma 91 dapat disesuaikan dengan kebutuhan Kanwil. Selain itu pegang arahan pimpinan dalam setiap pekerjaan agar tidak ada permasalahan yang muncul dikemudian hari, perhatikan juga jadwal yang telah ditentukan agar pengerjaan dapat selesai tepat waktu”, ucap Imam.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan barang Milik Negara Maraulina dan Staf Subbagian Pengelolaan Keuangan dan barang Milik Negara Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama