Hadir di Lapas Teluk Dalam, Divmin Kanwil Kemenkumham Sumut Bahas Empat Hal Sekaligus

Bos com,TELUK DALAM - Divisi Administrasi memiliki peran penting bagi Kantor Wilayah untuk mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, melalui penyediaan sarana prasarana, keterbukaan informasi publik, sampai dengan pelaporan capaian kinerja. Suksesnya pelaksanaan administrasi oleh Kantor Wilayah juga tidak hanya berpengaruh pada pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah, tetapi juga pelaksanaan tugas dan fungsi Unit Pelaksana Teknis yang dibawahinya. Demi mewujudkan hal tersebut, Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hari ini (13/06/2022) hadir di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Teluk Dalam dalam rangka koordinasi dan konsultasi mengenai penyediaan sarana prasarana, pelaporan capaian kinerja (LAKIP), pelaporan penyerapan anggaran (SMART), dan pelaksanaan kehumasan sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.


Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, kali ini didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Fahrizal, dan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Bambang Suhendra.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan keterbukaannya terhadap pertanyaan maupun keluhan yang dimiliki oleh satuan kerja. "Jangan segan-segan jika ada keluhan maupun pertanyaan terkait pelaksanaan tusi yang bersifat administratif, saya membawa tim yang bisa menjadi wadah konsultasi Bapak dan Ibu terkait LAKIP, SMART dan kehumasan," ujar Rudi. 


Kehadiran Rudi dan tim disambut baik oleh Kepaala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Teluk Dalam, Jumihar Bachtiar Sinurat. Jumihar berharap dengan hadirnya Rudi dan tim dapat menguatkan kembali seluruh jajaran dalam hal pelaporan dan administratif di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Teluk Dalam. Kegiatan kemudian dilanjut dengan pemantauan sarana prasarana dan pengukuran luas bangunan yang perlu direnovasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Teluk Dalam oleh Rudi beserta tim.


Turut hadir pada kegiatan kali ini Staff Bagian Program dan Hubungan Masyarakat serta Pengelola Keuangan.(JN)

Lebih baru Lebih lama