Wujudkan Rasa Syukur, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Berbagi D7engan Yatim Piatu

Bos com,JAKARTA– Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat-lipat ganda dibandingkan hari-hari biasa. Dengan melaksanakan amalan yang baik ini, maka seseorang akan menjadi manusia yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang lain.


Seperti yang dilakukan oleh Regu Pengamana Rutan Cipinang, pada hari Senin (18/4/2022) Kemarin memberikan santunan kepada anak yatim Panti Asuhan Mizan Amanah Klender. Santunan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Regu dan Anggota Regu Pengamanan dan diserahkan langsung kepada Ketua Yayasan dan Anak Yatim Piatu tersebut. 

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk menyalurkan sebagian dari harta yang kita miliki untuk saudara kita yang membutuhkan, salah satunya dengan memberikan santunan kepada yatim piatu karena  sedekah ini adalah suatu bentuk rasa syukur kita terhadap pemberian dari Allah SWT, dan sedekah ini dapat menghindarkan kita dari kesulitan,” ucap komandan regu


“Semoga kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya sehingga bisa berkah dan selalu diberikan kemudahan serta kelancaran dalam bekerja,” tambahnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama