Warga Binaan Ikut Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Dengan Lomba Menyanyi -->

Warga Binaan Ikut Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Dengan Lomba Menyanyi

01 April 2022, 01 April

Bos com,JAKARTA– Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 58, berbagai macam kegiatan kesenian dilaksanakan, termasuk di antaranya kompetisi menyanyi yang diikuti oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Cipinang pada hari jumat (1/4/2022)


Kegiatan yang diinisiasi oleh Bimgiat (Bimbingan Kegiatan) Rutan Cipinang ini disambut sangat antusias oleh para WBP, hal ini dibuktikan banyaknya WBP yang ingin menunjukan bakat menyanyinya.

Kasubsi Bimgiat, Kiki Aji Hidayat, menyampaikan kegiatan ini sangat mendorong kolaborasi dalam mendukung program untuk membangun manusia produktif yang memiliki bakat dan potensi, sehingga dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara setelah menjalani pembinaan di dalam Rutan. Diharapkan, kegiatan yang dapat menjaga kolaborasi antara petugas dan WBP seperti ini terus diadakan secara rutin agar kerja sama selalu terjalin untuk meningkatkan sinergi dan mewujudkan manusia-manusia yang produktif dan berkreativitas tinggi.


“Ke depannya kami akan tetap berupaya untuk memaksimalkan langkah kami untuk selalu berkolaborasi dalam rangka mendukung program untuk mewujudkan manusia-manusia yang produktif”. Tutup Kiki.(JN)

TerPopuler