Peduli Sesama, Lapas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Laksanakan Bakti Sosial -->

Peduli Sesama, Lapas Siborongborong Kanwilkumham Sumut Laksanakan Bakti Sosial

26 April 2022, 26 April

Bos com,SIBORONGBORONG - Dalam Rangka Memperingati HBP-58 Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat. Bakti Sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu saudara kita dengan harapan dapat memperingan beban mereka, pada hari Selasa (26/04/2022)


Bertempat di halaman kantor Lapas Siborongborong Bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 tahun 2022. Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang telag didata dan layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Seksi Bakti Sosial, Holmes Rio Natanael Siregar,SH,MH. Beliau menyampaikan bahwa Kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda wujud perayaan Hari  Bakti Pemasyarakatan (HBP) sebagai wujud untuk berbagi kasih. Beliau berharap semoga dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


“Agenda bakti sosial ini sebagai wujud untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang kami anggap perlu menerima bansos. Kami berahap apapun itu bentuk wujud kasih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang hadir pada kesempatan ini. Dan kami mohon doa dari bapak/ibu agar dalam pelaksanaan tugas kami sehat selalu untuk melaksanakan pembinaan di Lapas Siborongborong ini” ungkapnya.

Dilanjutkan sambutan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Serasi,SH. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Beliau berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.


“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak/Ibu yang mau menghadiri undangan untuk smenerima sembako. Secara perhitungan semabko ini belum seberapa tapi ini adalah tanda kita saling mengasihi satu sama lain. Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudaraku. Kami juga mengharapkan doa dan dukungan Bapak/Ibu agar kami dalam melaksanakan tugas dijauhkan dari segala hal yang tidak diinginkan. Dan kami berharap agar saudara-saudaraku iklas dan bersukacita untuk menerimanya. Ucapnya.


Girsang salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa paket sembako yang diberikan dalam rangka HBP 58, dan berharap menjadi amal ibadah bagi semua pihak.


“Terima kasih sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada  Bapak/Ibu petugas Lapas Siborongborong. Kami sangat senang atas adanya bantuan sembako ini, Semoga Bapk/Ibu sehat selalu dalam melaksanakan tugas” ujarnya.(JN)

TerPopuler