Nikmatnya Buka Bersama Warga Binaan Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Bos com,JAKARTA - Lahapnya Warga Binaan Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyantap hidangan buka puasa di Masjid Nurul Iman Rutan Cipinang,pada hari Minggu (3/4/2022)


Buka bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi diantara Petugas dan Warga Binaan. Pada momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, setiap orang merindukan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarganya namun berbeda dengan Warga Binaan yang harus menjalani masa hukuman sehingga harus rela jauh dari keluarga. 

Hal tersebut yang ingin diwujudkan oleh Ka. Rutan Cipinang, M.P Jaya Saragih yang ingin menghadirkan suasana kekeluargaan di dalam Rutan Cipinang untuk Warga Binaan terutama yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

"Kepada Warga Binaan selamat menikmati hidangan buka puasa pada hari pertama ini, semoga kita semua diberikan nikmat dalam menjalankan ibadah puasa pada tahun ini dan diberikan berkah dunia akhirat" ucap Karutan.

Kegiatan berbuka puasa bersama tentu bukan pertama kalinya dilaksanakan di dalam Rutan Cipinang namun berbeda dengan tahun lalu, kegiatan buka puasa kali ini dikemas lebih sederhana namun tetap bernuansa hangat. Kegiatan ini disambut antusias baik oleh WBP yang beragama muslim


Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan sholat magrib secara berjamaah. Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.(JN)

Lebih baru Lebih lama