Baksos Ramadhan Partai Golkar Diserahkan MPO -->

Baksos Ramadhan Partai Golkar Diserahkan MPO

25 April 2022, 25 April

Bos com,MEDAN - Jelang Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Partai Golkar Sumatera Utara menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah di Kota Medan, pada hari Senin (25/4/2022). Ratusan paket dibagikan di Kelurahan Sudirejo 1 Kecamatan Medan Kota.  


Paket sembako tersebut diserahkan oleh Tim Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Sumut Zulkifli, dan diterima secara simbolis oleh Lurah Sudirejo 1 Kasrin. 


Dalam kesempatan itu, Zulkifli pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah dan Anggota DPR-RI Meutya Hafid, yang telah mempercayakannya untuk menyalurkan paket sembako tersebut kepada warga Kelurahan Sidorejo 1 Kecamatan Medan Kota, yang merupakan kawasan tempat tinggalnya.


Untuk kegiatan ramadhan kali ini, Zulkifli bertekad memberikan bantuan kepada semua warga yang kesulitan di Kelurahan tempat dirinya lahir di Sudirejo1 tersebut. 


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Ijeck dan Mbak Meutya yang telah menyisihkan rezekinya untuk saya bagi-bagi ke warga saya," ujarnya. 


Ia menyatakan, Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah dalam setiap kesempatan selalu meminta kepada kader-kadernya agar terus berbuat dan membantu rakyat, tak hanya dilakukan saat menjelang Pilkada atau Pileg saja, tetapi berbuat tulus tanpa ada kepentingan. 


"Seperti hari ini kita berbagi, tak ada kepentingan selain hanya rasa kepedulian. Ini selalu yang dipesan kan Ketua Ijeck," imbuh Zulkifli. 


Dalam pembagian paket sembako ini, jelas Zulkifli, dirinya langsung bertemu dengan orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Door to door. Sebab, hampir semua warga yang kurang beruntung dikenalnya secara baik di kelurahan tersebut. 


"Hampir semua saya kenal satu kelurahan ini," katanya. 


Lebih lanjut dikatakannya, pembagian paket sembako tersebut, juga akan disalurkan ke Kelurahan Teladan Barat, dan Kota Matsum I, serta Kecamatan Medan Denai.


"Besok, paket sembako juga akan kita salurkan ke dua kelurahan (Teladan Barat dan Kota Matsum I) dan Kecamatan Medan Denai. Di daerah ini juga saya punya banyak kawan-kawan dekat yang diberi sepaket beras pun sudah bersyukur. Semoga bantuan dari Golkar ini dapat meringankan beban semua saudara-saudara kita ini," tutup Zulkifli.(JN)

TerPopuler