304 CPNS Kanwil Kumham Sumut Terima SK ,Kakanwil:"Tajamkan Kemampuan Anda" -->

304 CPNS Kanwil Kumham Sumut Terima SK ,Kakanwil:"Tajamkan Kemampuan Anda"

01 April 2022, 01 April

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi memberikan pengarahan dalam kegiatan Penyerahan Surat Keputusan dan Pembinaan CPNS Tahun 2021 pada hari Senin (01/04/2022) Selain itu diserahkan pula secara simbolis SK CPNS oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dan dihadiri seluruh CPNS yang berjumlah 304 orang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Sumut serta pejabat administrasi kantor wilayah.

Kepada peserta, Imam Suyudi berpesan agar seluruh CPNS harus berubah sikap mentalnya menjadi lebih baik dalam bekerja dan bukan menjadi masalah. Tidak hanya itu, sinergitas dalam bekerja juga harus dipahami dan dilaksanakan dengan baik oleh CPNS.


“Teruslah memperbaiki diri, jangan menjadi masalah di lingkungan kerja dan tajamkan kemampuan anda,” tegasnya.


Di akhir sambutan Imam Suyudi juga meminta menyampaikan salam kepada orang tua masing-masing peserta orientasi dan berpesan untuk selalu membuat orang tua bangga.


Usai pengarahan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil secara simbolis kepada 3 perwakilan CPNS oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi.(JN)

TerPopuler