Sekretaris AMPG Sumut Apresiasi Keberhasilan Syakil Gunawan Aritonang Raih Juara I MTQ Simalungun -->

Sekretaris AMPG Sumut Apresiasi Keberhasilan Syakil Gunawan Aritonang Raih Juara I MTQ Simalungun

10 Maret 2022, 10 Maret

Bos com,SIMALUNGUN– Alhamdulillah! Syakil Gunawan Aritonang berhasil keluar sebagai Juara I kategori tahfiz 1 juz dan tilawah Putra pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-48 Tingkat Kabupaten Simalungun.Keberhasilan santri asal Pesantren SMK Islam Terpadu Yayasan Daarul Putra Madinah (DPM) tersebut mendapat apresiasi dari Sekretaris PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut, Darma Putra Rangkuti SHut MSi, yang juga founder pesantren tersebut.


“Selamat kepada salah satu siswa/ santri SMK Islam Terpadu Daarul Putra Madinah yang bernama Syakil Gunawan Aritonang, yang telah mendapatkan Juara I Tahfiz Qur'an 5 Juz dan Tilawah Putra pada MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Simalungun,” ujar Darma Putra Rangkuti, Kamis (10/3/22).

Darma Putra mengatakan, atas keberhasilannya ini, Syakil akan mewakili Kabupaten Simalungun dan Yayasan Daarul Putra Madinah pada MTQ tingkat Provinsi Sumut. “Harapan kita semua, semoga ananda Syakil sukses dan bisa membanggakan Kabupaten Simalungun, Yayasan DPM dan juga kedua orangtuanya,” tambahnya.


Keberhasilan Syakil tak terlepas dari bimbingan para guru/ ustadz dan staf di DPM. Diharapkan, apa yang diraih Syakil bisa menjadi motivasi bagi santri lainnya. “Terimakasih kepada para guru/ ustadz dan staf yang telah membimbing dan mengajarkan Qur'an kepada ananda Syakil. Semoga ananda Syakil dapat memotivasi para santri untuk ke depannya, Amiin Allahumma Aamiin,” harap Darma.(JN)

TerPopuler