Ramah Tamah KSB AMPI Medan Johor dan IPK Medan Johor -->

Ramah Tamah KSB AMPI Medan Johor dan IPK Medan Johor

28 Maret 2022, 28 Maret

Bos com,MEDAN- KSB AMPI Medan Johor melaksanakan Ramah Tamah sesama organisasi kepemudaan dengan KSB IPK Medan Johor di Restoran Paripurna Jalan A.H Nasution, pada hari Senin (28/3/2022).


Ketua AMPI Medan Johor Raden Sitorus melalui Ketua Harian AMPI Medan Johor Maruli Sagala didampingi Sekjen AMPI Medan Johor Dedy Siregar dan Wakil Sekjen Fernando Sagala mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Ramah Tamah untuk menjalin silaturahmi, tentunya untuk mencairkan kembali suasana.


"Terimakasih buat Ketua Rawi dengan kehadirannya di Ramah Tamah ini, kami dari KSB AMPI Medan Johor siap untuk berkolaborasi dengan IPK Medan Johor dalam Kegiatan Sosial maupun safari Ramadan tahun ini", ucap Dedy.


Dikesempatan yang sama, Ketua PAC IPK Medan Johor Rawi didampingi Sekretaris IPK Medan Johor Santana dan Bendara Nurmaida menyampaikan apresiasinya atas undangan Ramah Tamah yang luar biasa.


"Kami sangat mengapresiasi undangan ini, dan kami doakan Ketua Rayon AMPI Medan Johor Raden Sitorus agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali, dan kami IPK Medan Johor siap berkolaborasi dengan AMPI Medan Johor dalam kegiatan sosial maupun menyambut Ramadan tahun ini", ujar Rawi.(JN)

TerPopuler