Lantik Pejabat Fungsional Pengelola Barang/Jasa, Kanwil Kumham Sumut Siap Layani Pengadaan Barang/Jasa Yang Akuntabel dan Profesional

Bos com,MEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi baru saja melantik 6 (enam) orang Pejabat Fungsional Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama, pada hari Rabu (23/03/2022). Dengan pelantikan tersebut, kantor wilayah semakin siap melakukan pengadaan barang/jasa dengan akuntabel dan profesional di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara.


"Hari ini dengan bertambahnya personil pejabat fungsional pengelolaan pengadaan barang/jasa, saya yakin Kanwil Sumut semakin siap melaksanakan pelayanan prima yang akuntabel dan profesional," ujar Imam

Imam berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dapat berkinerja tinggi dengan minim bahkan zero penyimpangan sehingga memberikan dampak positif, serta melakukan tugas jabatan dengan tanggungjawab dan selalu menjaga integritas seratus persen. Juga jadikan PASTI ber-AKHLAK sebagai habit kebiasaan yang mencerminkan value dari setiap individu.


Hari ini, turut dilantik juga Kepala Balai Harta Peninggalan, 1 orang Pejabat Pengawas pada Balai Harta Peninggalan serta 1 orang Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian.(JN)

Lebih baru Lebih lama