Emban Jabatan Baru,Kakanwil Sumut Lepas Penuh Bangga PIMTI Pratama Lama

Bos com,MEDAN - Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mendapat amanah baru. Atas progress ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi mengaku bangga melepas para pejabat sebelumnya atas segala kinerja dan capaian yang telah digoreskan selama ini.


“Saya patut berbangga mendapatkan rekan kerja, jajaran ini selama di Sumatera Utara. Saya menikmati dan berterima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, terlebih dibantu oleh para Pimpinan Tinggi yang piawai. Sepak terjang yang berhasil dicapai para Kepala Divisi ini juga berdampak bagi saya. Para Kepala Divisi ini semuanya ditempatkan di Jakarta yah. Segala capaian dari para pegawai lainnya juga memberikan kebanggaan bagi saya,” kata Imam dalam acara Pisah-Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, pada hari Jumat (11/03/2022)

Adapun pejabat lama yakni Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Administrasi saat ini menjabat sebagai Direktur Instrumen Hak Asasi Manusia; Anak Agung Gde Krisna, Kepala Divisi Pemasyarakatan saat ini menjabat sebagai  Kepala Biro Umum serta Anggiat Napitupulu, Kepala Divisi Keimigrasian saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan.


Sementara itu pejabat baru yang bertugas pada instansi ini yakni Rudi Hartono sebagai Kepala Divisi Administrasi, Erwedi Supriyatno sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ignatius Purwanto Kepala Divisi Keimigrasian.


Menyambut para pejabat baru, Imam berpesan bahwa sistem telah terbangun dengan baik. Para pejabat baru diajak bekerja sama memantapkannya demi mensukseskan organisasi.


“Kepada pejabat yang baru, jajaran disini solid. Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat bagi para Kepala Divisi yang baru. Sistem sudah terbentuk. Nanti kita akan tinggal memantapkan saja. Selamat bertugas,” tambahnya.


Turut hadir dalam acara ini seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Acara ini dilaksanakan di Aula Soepomo Kanwil.(JN

Lebih baru Lebih lama