Duet Menkumham-Dirjen Pas Menangkan Kejuaraan Menembak Piala Danpaspampres 2022

Bos com,JAKARTA– Duet Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly dengan Direktur Jenderal Permasyarakatan (Dirjen Pas) Reynhard Silitonga memenangkan Kejuaraan Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022.

Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup tahun 2022, dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta pada hari Minggu (13/3/2022).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly (kiri) menerima tropi Kejuaraan Menembang Danpaspampres Cup 2022.

Hadir pada pertandingan menembak Piala Danpaspampres 2022 Dihadiri oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Kepala Staf Angakatan Udara (KSAU), Kepala BAIS, beserta Perwira Tinggi di lingkungan TNI/Polri.


Dijelaskan bahwa pertandingan terdiri dari beberapa kategori yakni kategori Pati TNI/Polri dan kategori eksekutif.

Pada kategori eksekutif, Menteri Hukum dan HAM bersama Dirjen Pas melawan Ketua MPRI RI dan Ibu Titiek Soeharto.


Keluar sebagai pemenang adalah duet Menteri Hukum dan HAM Dirjen Pas dengan menyelesaikan 15 plat kecil + 1 plat terakhir.

Dalam pertandingan eksebisi lanjutan duet Menteri Hukum dan HAM – Dirjen Pas (sebagai juara kategori eksekutif) melawan duet Danpas Gegana Brigjen Pol Reza Arief Dewanto – Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra (juara katagori Pati TNI/POLRI).

Dalam pertandingan eksebisi ini duet Menteri Hukum dan HAM – Dirjen Pas memenangkan pertandingan dengan menyelesaikan seluruh plat.


“Kejuaraan ini menggembirakan, karena menembak buat saya adalah untuk melatif fokus dan kesabaran. Ketika hasil pertandingan menyatakan saya jadi juara, tentunya ada kebanggaan tersendiri,” ucap Yasonna, di Kejuaraan Menembak Danpaspampres Cup Tahun 2022, di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022).kkk

Dalam kejuaraan itu, duet Yasonna-Reynhard merupakan juara kategori eksekutif setelah mengalahkan duet Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Titiek Soeharto dengan menyelesaikan 15 plat kecil + 1 plat terakhir. Sedangkan Reza Arief Dewanto dengan Widyargo merupakan juara kategori pimpinan tinggi TNI-Polri.(JN)


Lebih baru Lebih lama