Turut Aktif Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Swab Antigen Bagi Seluruh Pegawai

Bos com,MEDAN- Sebagai bentuk komitmen dalam menjaga serta memantau kesehatan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut). Hari ini bertempat di ruang Saharjo mulai dari Pimpinan Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Pengawas, pegawai Fungsional Umum dan Tertentu hingga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) menjalani swab antigen, pada hari Rabu, 23/2/2022)


Berbagai langkah telah dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan pelaksanan kegiatan ini. Adapun kegiatan pencegahan yang telah dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut antara lain sterilisasi ruangan kerja secara berkala dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area gedung perkantoran, pemenuhan sarana dan prasarana penunjang seperti tempat mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer, screening suhu tubuh bagi seluruh pegawai dan masyarakat yang hendak memasuki lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut serta pemberian vaksin booster bagi pegawai

“Jangan takut untuk menjalani swab antigen ini, memang saat pengambilan sampel rasanya tidak nyaman tapi ini untuk kebaikan kita bersama. Berbagai langkah pencegahan Covid-19 telah kita laksanakan tetap laksanakan prokes dan lakukan pola hidup sehat” himbau Imam Suyudi.


Swab antigen ini dilakukan oleh Tim Kesehatan dari Klinik Quick Test. Pemeriksaan dilakukan secara bergantian dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(JN)

Lebih baru Lebih lama