Tinjau Sarana Prasarana dan Paparkan Peraturan Baru Disiplin PNS, Kadivmin Kumham Sumut Kunjungi Rutan Kelas IIB Sibuhuan -->

Tinjau Sarana Prasarana dan Paparkan Peraturan Baru Disiplin PNS, Kadivmin Kumham Sumut Kunjungi Rutan Kelas IIB Sibuhuan

16 Februari 2022, 16 Februari

Bos com,SIBUHUAN - Setelah melakukan rangkaian kegiatan di Kantor Bupati Padang Lawas, Kepala Divisi Administrasi sekaligu Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni Humiras Purba, melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sibuhuan.Pada hari Rabu (16/02/2022). 


Dengan disambut dengan hangat oleh Elizama Gori selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sibuhuan, Betni yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas, Arpan Nasution, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Saroha Manullang, lakukan peninjauan terhadap keadaan sarana dan prasarana Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sibuhuan. 

Kegiatan kemudian dilanjut dengan pemaparan materi mengenai PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Pedoman Tunas Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara oleh Betni. 


"Pedoman Tunas Integritas ini disusun dengan maksud untuk memberikan acuan bagi satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam pelaksanaan Tunas Integritas demi mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme," jelas Betni. Adanya Tunas Integritas sendiri diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan sistem integritas nasional sesuai dengan peran dan kapasitas Kementerian Hukum dan HAM. 


Diskusi mengenai materi Tunas Integritas dan Disiplin Pegawai Negeri Sipil ini juga dibuka antara Betni dengan staf Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sibuhuan yang menghadiri kegiatan siang hari ini. 


Turut hadir pada kunjungan kali ini Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hotmonaria Damanik, Kepala Subbidang Program dan Pelaporan, Fahrizal, dan Staff Bagian Program dan Hubungan Masyarakat.(JN)

TerPopuler