Pegawai Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama

Bos com,JAKARTA-  Rutan Cipinang telah siap untuk melakukan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 yang ditandai dengan dilaksanakannya Deklarasi Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai Rutan Cipinang yang bertempat di Area Gazebo.pada hari Kamis (3/2/2022)


Kepala Rutan Cipinang, Jaya Saragih membacakan Deklarasi Janji Kinerja dan diikuti oleh seluruh pegawai. Deklarasi Janji Kinerja ini dilakukan untuk mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dan BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan Akuntabel, Kompeten,Harmonis,Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) menuju Indonesia Maju. 

Seluruh pegawai Rutan Cipinang berjanji untuk menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif, Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, Menyiapkan langkah antisipasi  dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi resiko yang akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan integritas. 


Pada akhir sambutannya, Kepala Rutan Cipinang menegaskan hal-hal yang perlu diingat sesuai arahan Menkumham kepada seluruh pegawai.

 

“Biasakan pola hidup sehat, disiplin menerapkan prokes dan senantias berdoa dalam setiap pelaksanaan tugas agar tetap sehat jasmani dan rohani, Laksanakan Janji Kinerja dengan penuh tanggung jawab dan tidak ada penyimpangan *(zero mistake)*, Implementasikan Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam pelaksanaan tugas”, tutup Jaya Saragih.(JN)

Lebih baru Lebih lama