Menekan Angka Kenaikan Omicron Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Melakukan Penyuluhan Kepada WBP

Bos com,JAKARTA- Semakin meningkatnya angka penyebaran Virus Covid -19 Varian Omicron di Jakarta dengan banyaknya kasus yang terjadi. Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengambil langkah cepat untuk menanggulangi hal tersebut dengan meperkuat Protokol kesehatan serta memberikan penyuluhan kepada warga binaan pada hari Senin (21/2/2022)

 

Dr. Yulius Sumarli selaku petugas kesehatan di Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta membagikan tips bagaimana cara-cara untuk membentengi diri dari terlularnya virus tersebut. Salah satunya adalah dengan tetap memakai masker dan menghindari kerumunan serta menjaga pola hidup yang bersih dan sehat. Karena Lingkungan yang bersih adalah modal utama untuk menjaga kesehatan di Rutan Cipinang.


Kegiatan penyuluhan kesehatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 Varian Omicron di Rutan Cipinang. Kegiatan ini merupakan inisiatif dan usaha yang kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada warga binaan, "Karena sejatinya kami adalah  seorang pelayan masyarakat", tutup Dokter Yulius.(JN)

Lebih baru Lebih lama