Kanit Sabhara Polsek Medan Baru Door to Door Ajak Warga Untuk Vaksin

Bos com,MEDAN- Dalam rangka mensukseskan Program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19, berbagai upaya dilakukan oleh Polri agar vaksinasi tepat sasaran dan maksimal diikuti oleh masyarakat  diwilayah Hukum Polsek Medan Baru. 


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK.SH diteruskan kepada salah satu jajarannya Kanit Sabhara Polsek Medan Baru IPTU Charles Siregar BA  melaksanakan giat Door To Door ajak warga untuk Vaksin Covid-19 baik tahap I maupun tahap II.


Salah satu kurangnya komunikasi dengan warga bisa berpengaruh dengan respos masyarakat untuk ikut andil dalam mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi, sehingga cara Door To Door lah yang harus dilakukan oleh Polri dengan memberikan himbauan agar masyarakat timbul keberanian dan menghilangkan rasa takut dengan vaksinasi

Sebagaimana Ucap Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa.SIK.SH telah menyediakan jasa antar jemput bagi para lansia menggunakan mobil patroli untuk mengikuti vaksinasi covid-19 adalah bagian dari program door to door dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda .SH.,Sik.,MSi dalam mewujudkan target  Her immunity di Medan  khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru.


."Bantuan tranportasi ini menjadi salah satu bentuk dukungan kepolisian khususnya Polsek Medan Baru terhadap suksesnya vaksinasi covid-19.sebab banyak warga yang jarak rumahnya cukup jauh, terkhusus rasa kepedulian kami kepada kalangan Lansia yang mengalami kendala sarana angkutan sehingga harus mendapatkan sarana tranportasi,"ucap  Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK,.SH.Sabtu (26/2/2022).


Ditambahkan Kapolsek,bagi warga masyarakat khususnya kalangan Lansia yang mau mengikuti vaksinasi Covid-19 yang mengalami kendala sarana pengangkutan dapat  menghubungi Polsek Medan Baru di nomor 0822-1111-7599.

 "Silahkan hubungi petugas kami,maka petugas kami akan menjemput kerumah untuk dibawa kembali Polsek Medan Baru agar diberikan vaksinasi,"ucap Kapolsek.(Red)

Lebih baru Lebih lama