Semarakkan Peringatan HBI ke-72, Kanwil Kemenkumham Sumut Bagikan Paket Sembako

Bos com,MEDAN– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Kanwil Kemenkumham Sumut menyelenggarakan Kegiatan Bhakti Sosial yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72. Rombongan dari Kanwil Kemenkumham Sumut dipimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Elvi Sahlan, pada hari Jumat 211/2022)


Kegiatan bhakti sosial kali ini bertempat di Panti Asuhan Al-Marhamah yang beralamat di JL. Garuda No. 2 Sei Sikambing B dan Panti Asuhan Yayasan Kasih Sahabat Dermawan yang beralamat di JL.  Sei Terjun no. 8 Babura. Paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh Elvi Sahlan selaku perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Sumut yang diterima langsung oleh perwakilan dari pengurus panti asuhan.

“Dalam rangka peringatan HBI ke-72 kami serahkan paket sembako ini, mohon jangan dilihat isinya tetapi ketulusan kami dalam memberikan bantuan ini. Semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik yang ada disini”, ucap Elvi seraya menyerahkan bantuan.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian, Ekjon Warman Lingga, Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian, Novi Zaldi dan staf Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama