Satu Sepeda Sejuta Sahabat”, Tema Yang Diusung Pada Fun Bike HBI Ke-72 Kanwil Kemenkumham Sumut -->

Satu Sepeda Sejuta Sahabat”, Tema Yang Diusung Pada Fun Bike HBI Ke-72 Kanwil Kemenkumham Sumut

22 Januari 2022, 22 Januari

Bos com,MEDAN- Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) turut memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022 dengan mengadakan Fun Bike dan Bhakti Sosial yang bertajuk “Satu Sepeda Sejuta Sahabat”. Antusias peserta dari para pegawai kantor imigrasi untuk mengikuti Fun Bike terlihat sejak pagi pukul 06.00 WIB yang sudah memadati Kantor Wilayah. Tepat pukul 06.45 WIB bendera start dikibarkan pertanda Fun Bike dimulai, pada hari Sabtu (22/01/2022)

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi didampingi Plt. Kadiv Keimigrasian Betni Humiras Purba serta jajaran Keimigrasian se-Sumut menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi seluruh pegawai Keimigrasian serta mengingatkan untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Tidak hanya bersepeda, sepanjang jalan Imam Suyudi dan para peserta Fun Bike turut membagikan bantuan sembako kepada para penyapu jalan, penjual koran dan tuna wisma.


Imam Suyudi juga menyampaikan target ke depan Keimigrasian Kanwil Sumut antara lain meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya pelayanan pembuatan paspor melalui aplikasi M-Paspor yang baru saja di launching. Kemudian melindungi wilayah Indonesia khususnya Propinsi Sumatera Utara dengan meningkatkan pengawasan lalu lintas orang asing di setiap titik masuk ke wilayah Sumatera Utara melalui jalur laut dan udara.


Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Jayalah Keimigrasian Republik Indonesia...!!!.(JN)

TerPopuler