Kepala Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Tandatangani Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Bos Com,JAKARTA– Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural“ itulah tema Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, pada hari Selasa (11/1/2022)


Kegiatan yang digelar di Aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Bapak Ibnu Chuldun dan dihadiri langsung oleh Staff Ahli Bidang Penguatan Reformasi dan Birokrasi Kemenkumham RI, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Ombudsman RI, perwakilan Forkopimda Provinsi DKI Jakarta dan Kepala UPT DKI Jakarta termasuk Kepala Rutan Kelas I Cipinang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ka.Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun mengatakan Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan pengukuhan komitmen jajaran Kemenkumham untuk bekerja dalam mencapai target kinerja 2022. “Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai guna mewujudkan Tata Nilai Budaya Kerja Kemenkumham yang semakin PASTI dan Berakhlak guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)", ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Cipinang Jaya Saragih yang turut menghadiri langsung melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Janji Kinerja serta komitmen dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih mengungkapkan bahwa janji kinerja ini merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara PASTI. Tentunya dalam mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan komitmen, konsistensi dan kerja keras dari seluruh jajaran. “Semoga Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta khusnya Rutan Kelas I Cipinang mampu mewujudkan kinerja yang semakin PASTI dan BERAKHLAK guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural sesuai dengan tema Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022," ungkapnya.


Dilanjutkan pembacaan Janji Kinerja 2022 oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja baik secara langsung maupun melalui virtual. Dilanjutkan sambutan oleh Wakil Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, sambutan Kepala Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya, sambutan Sekretasi Daerah Provinsi DKI Jakarta dan terkahir sambutan Staff Ahli Bidang Reformasi Birokrasi Kemenkumham RI.(JN)

Lebih baru Lebih lama