Kepala Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Berikan Penguatan Bagi Pegawai

Bos Com,JAKARTA– Mengawali kegiatan di minggu kedua tahun baru 2022 Kepala Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus memberikan arahan-arahan dan penguatan bagi pegawai sebagai pedoman dan landasan yang dapat dipahami oleh setiap pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi. 


Arahan dan penguatan yang diberikan oleh Kepala Rutan Cipinang dilaksanakan di Gazebo Rutan Cipinang pada apel pagi pegawai. (10/1). Pada arahannya Kepala Rutan Cipinang menyampaikan agar setiap pegawai melakukan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran Pemerintah terutama bagi pegawai yang berhubungan langsung dengan warga binaan, bagi pegawai yang tidak melaksanakan protokol kesehatan tidak diperkenankan untuk masuk ke Area Rutan Cipinang. 


“Bagi seluruh pegawai di mohon kerja samanya untuk memperhatikan betul protokol kesehatan khususnya bagi pegawai yang melakukan kontak langsung dengan warga binaan. Bagi yang merasa kurang enak badan agar segera melapor sehingga dokter dapat segera melakukan pemeriksaan”, Ucap Kepala Rutan Cipinang.


Tak lupa, Kepala Rutan Cipinang juga menambahkan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga integritas mengingat pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM masih menjadi target utama Kementerian Hukum dan HAM. 

“Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang menjadi target utama Kementerian Hukum dan HAM harus dapat kita raih secara bersama-sama, saling membantu antar seksi memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan dan masyarakat serta jaga Integritas”, Tutupnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama