Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Pengajian Rutin Bagi Pegawainya -->

Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Pengajian Rutin Bagi Pegawainya

28 Januari 2022, 28 Januari

Bos com,MEDAN- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) kembali melaksanakan pembinaan rohani bagi pegawai yang beragama islam dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut dengan mengadakan pengajian rutin, bertempat di aula Soepomo pada hariJum'at (28/1/2022)


Hadir pada acara ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, Ketua Pengurus Pengajian, Elvi Sahlan. Pembicara pada pengajian kali ini Ustaz Ahmad Darlis. Kegiatan pengajian diawali dengan membaca ayat suci Al-quran yang dibawakan oleh ananda Fajar Rianda.


Kegiatan pengajian dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustaz Ahmad Darlis. “Di dunia ini ada 2 macam penyakit yaitu penyakit fisik dan penyakit hati. Penyakit fisik yang bisa dicari obatnya dengan memeriksakan diri ke dokter, lalu bagaimana dengan penyakit hati? Obatnya tidak lain adalah mengingat Allah”, ucap Fadhli.


Musuh terbesar dari seorang muslim bukanlah dirinya sendiri, untuk mengatasi masalah ini seorang muslim harus mengenal dirinya sendiri. Dengan mengintrospeksi diri kita akan lebih mengenal diri kita, apa yang menjadi kekurangan kita dapat dibenahi.


Turut hadir Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Fahrizal dan para pegawai yang beragama muslim dilingkungan Kanwil kemenkumham Sumut.(JN)

TerPopuler