Kalapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Tandatangani Deklarasi Janji KinerjaTahun 2022 -->

Kalapas Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumut Tandatangani Deklarasi Janji KinerjaTahun 2022

20 Januari 2022, 20 Januari

Bos com,SIBORONGBORONG-Dalam rangka mencapai Target Kinerja dan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Tahun 2022 Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Setapanuli Raya yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Lapas Kelas III Pangururan, Rutan Kelas IIB Tarutung, Rutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Rutan Kelas IIb Balige dan Rutan Kelas IIB Sidikalang. Kegiatan dilaksanakan terpusat di Lapas Siborongborong. Pada hari Kamis (20/01/2022).


Penandatanganan Janji Kinerja dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM dilakukan secara Elektronik oleh seluruh Pejabat Struktural Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Setapanuli Raya. Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi dan Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba. Pengadilan Negeri Tarutung, Kejaksaan Negeri Tarutung, Kepolisian Resor Tapanuli Utara dan Kodim 0210 Tapanuli Utara.

Dalam sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar menyampaikan “Kegiatan ini sebagai komitmen seluruh pejabat dan pegawai, bukan hanya sekedar akan tetapi harus punya komitmen yang sama untuk melakukan pembangunan zona integritas. Semuanya harus jadi rol model dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi”. ungkapnya


Sebagai Komitmen Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan setapanuli raya secra Bersama sama mengucapkan Janji Kinerja Tahun 2022 yang dipimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Leonard Silalahi.

Kemudian Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Imam Suyudi memberikan arahan dan bimbingan, Beliau menyampaikan bahwa Janji Kinerja yang telah diucapkan untuk dilaksanakan sebaik-baiknya serta mencapai Target Kinerja yang disusun dan ditetapkan untuk dicapai pada Tahun 2022 ini. Selain itu beliau juga mengingatkan untuk menjauhkan diri dari Narkoba dan Pungutan Liar demi mewujudkan Lapas dan Rutan zero Handphone, pungutan liar dan narkoba. (JN)

TerPopuler