Kakanwil Sumut, Imam Suyudi : Bekerja Dengan Cara Bukan Dengan Alasan

Bos Com,MEDAN– Marilah kita Bekerja dengan Cara, Bukan dengan Alasan, permasalahan yang ada dihadapi dengan bagaimana membangun sistem dan mencari solusi dan mitigasi resiko dengan baik serta mencari jalan keluar, bukan dengan alasan ini dan itu dan sebagainya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi ketika bertindak sebagai Pembina dalam Apel dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan pada hari Rabu (12/01/2022)


Diikuti oleh 5 (lima) Satuan Kerja yaitu Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Rumah Detensi Imigrasi Medan, dan Balai Harta Peninggalan Medan. Dalam sambutannya Kakanwil Sumut menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi Janji Kinerja ini bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan sejalan dengan tema Janji Kinerja yang dideklarasikan oleh Menteri Hukum dan HAM beserta jajaran yang lalu yaitu “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Kakanwil berharap hal ini menjadi nilai karakter kita dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi terutama dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani, sesuai dengan poin pertama di Janji Kinerja kita karena dengan kondisi badan yang sehat kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dan produktif sehingga dapat memberikan hasil yang baik kepada pelaksanaan tugas kita dan tentunya seluruh satuan kerja menjadi semakin PASTI dan BerAKHLAK.


“Saya berharap dengan modal integritas yang kuat melaksanakan tata nilai Kemenkumham PASTI dan BerAKHLAK, seluruh satuan kerja bisa melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM”, tutup Kakanwil.


Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala UPT dengan Pejabat Administrator atau Pejabat Pengawas dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh ASN. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, Betni Humiras Purba dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto, serta Pejabat dan Pegawai terkait.(JN)

Lebih baru Lebih lama