Gelorakan Semangat Berkinerja, UPT PAS Pancur Batu dan Sekitar Deklarasikan Janji Kinerja -->

Gelorakan Semangat Berkinerja, UPT PAS Pancur Batu dan Sekitar Deklarasikan Janji Kinerja

17 Januari 2022, 17 Januari

Bos Com,PANCUR BATU - Meski sempat terhambat dikarenakan hujan yang lebat, gelora semangat berkinerja tetap hangat terasa di diri para pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang hadir secara langsung untuk mengikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 pada Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIA Pancur Batu. Pada hari Senin, (17/01/2022). 


Seakan masih kurang, semangat berkinerja tersebut semakin digelorakan lagi oleh Kakanwil Sumut, Imam Suyudi, dalam sambutan yang disampaikannya pagi hari ini. Pada kesempatan yang diberikan, Imam menyampaikan bahwa tiga poin dalam Deklarasi Janji Kinerja yang telah diucapkan secara bersama merupakan tanggung jawab bersama yang perlu dijalankan oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali.

"Deklarasi Janji kinerja tersebut perlu dilaksanakan oleh semua pegawai secara sinergis untuk menggelorakan semangat dalam menjalankan kontrak kerja kita sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan di tahun 2022 ini dapat terimplementasi dengan baik dan terlaksana dengan sukses.", ujar Imam. 


Selain itu, Imam juga menyampaikan harapannya kepada seluruh pegawai yang hadir untuk dapat menjadi teladan dan contoh yang baik, tidak hanya untuk kolega di tempat kerja tetapi juga untuk masyarakat umum. 


"Kita ASN harus dapat memberikan contoh kepada seluruh kalangan untuk berkinerja dengan baik. Jangan jadi andil memberikan keburukan sekecil apapun kepada Kementerian Hukum dan HAM, karena keburukan sekecil apapun akan merusak seribu kebaikan yang sudah kita buat," tambahnya. 

Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 ini dilaksanakan oleh Kepala UPT dan para Pejabat Struktural dari LAPAS Kelas IIA Pancur Batu, LAPAS Kelas IIB Lubuk Pakam, LAPAS Kelas IIB Tebing Tinggi, dan Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Kabanjahe. Seluruh rangkaian kegiatan disaksikan secara langsung oleh Kakanwil Sumut, Imam Suyudi, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto.(JN)

TerPopuler