Bangun Sinergitas,Kalapas Kelas IIB Siborongborong Jalin Silaturahmi Dengan Forkopimda Tapanuli Utara

Bos Com,SIBORONGBRONG - Dalam rangka membangun dan memperkuat Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Siborongborong Kemenkumham Sumut Parlindungan Siregar, A.Md.IP,SH  lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda Tapanuli Utara, pada hari Senin (17/02/2022).


Kalapas Klas IIB Siborongborong  didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Ucok Pangihutan Sinabang,SH dan Kepala Urusan Umum, Kristian Sibagariang,SH. menyambangi beberapa Forkopimda diantaranya Kodim 0210/TU, Kejaksanaan Negeri Tapanuli Utara dan Pengadilan Negari Tapanuli Utara.


Dalam kunjungan tersebut, jajaran Lapas Siborongborong diterima dan disambut hangat oleh Forkopimda Tapanuli Utara.

Kepala Lapas Klas IIB Siborongborong, Parlindungan Siregar, A.Md.IP,SH  menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka membangun Sinergitas dan menjalin tali silaturahmi bersama Forkopimda Tapanuli Utara serta sebagai komitmen Lapas Siborongborong dalam membangun Zona Intergritas Tahun 2022.


“Dengan terjalinnya silahturahmi ini Semoga sinergi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan ke depannya terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat” ucap Kalapas. (JN)

Lebih baru Lebih lama