Bangun Komitmen Untuk Berkinerja, Satker Kanwil Kemenkumham Sumut Wilayah Simalungun Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 -->

Bangun Komitmen Untuk Berkinerja, Satker Kanwil Kemenkumham Sumut Wilayah Simalungun Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

19 Januari 2022, 19 Januari

Bos com,PEMATANG SIANTAR - Seluruh Satuan Kerja pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus membangun komitmen untuk berkinerja. Kali ini 3 (tiga) Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah kabupaten Simalungun melakukan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022, yang berpusat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar. (19/01)


Diikuti oleh 3 Satuan kerja di wilayah kabupaten Simalungun Sumatera Utara yaitu Kantor Imigrasi Kelas II TPI Pematangsiantar, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi turut menyaksikan dan dalam sambutannya menyampaikan agar komitmen ini disosialisasi dan dipahami seluruh pejabat dan pelaksana di tempat masing-masing. 

"Pengucapan yang sudah dilakukan jangan hanya sekedar seremoni, tapi lebih tertuju kepada esensi bagaimana melaksanakan tugas dan kontrak kerja sesuai dengan janji kinerja yang telah diucapkan. Kita juga harus bisa menyatukan persepsi bersama. Kalau sudah bersama, kegiatan apapun dapat terlaksana dengan baik.", tegas Kakanwil Sumut. 


Kakanwil juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan poin pertama dalam Janji Kinerja. Komitmen dari Janji Kinerja yang sudah dibangun agar selalu digelorakan dengan pemimpin sebagai role model dan berlanjut pada pembangunan Zona Integritas yang dilakukan oleh seluruh Satker dengan tetap disertai monitoring dan evaluasi. 


"Terakhir ditutup dengan membangun inovasi di satkernya masing -masing, guna mempercepat pelayanan kepada masyarakat.", tutup Kakanwil Sumut. 


Dalam kegiatan ini dilaksanakan penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala UPT dengan Pejabat Administrator atau Pejabat Pengawas dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh ASN. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, serta Pejabat dan Pegawai terkait.

TerPopuler