Kombes Yemi Mandagi Beserta PJU Polresta Deli Serdang Tinjau Gerai Vaksin Presisi

Bos Com,DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Sik MH melakukan Serangkaian peninjauan kegiatan Vaksin di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (13/12/2021).

Dimana dalam peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH di dampingi oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto Sirait SH SIK, Serta Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwitno, Kasat Intelkam Kompol Syafril Kasat Reskrim I Kade Cahyadi, Kabag Sumba Kompol Sri Pinem, para Kapolsek jajaran Hukum Polresta Deli Serdang dan para Camat kabupaten Deli serdang.


Dalam pelaksanaan vaksinasi, Kapolresta Deli Serdang mengundang tim vaksinator kesehatan Polresta Deli Serdang dibantu tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Dalam keterangan pers nya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH mengatakan “ Gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Virus SARS-CoV-2 tersebut ” Ujarnya.


“ Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak pelajar atau yang berusia 12 Thn hingga Lansia, pegawai negeri, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya yang di bagi dalam 8 (Delapan) titik yg terletak di Wilayah hukum Polresta Deli serdang.

“ Menjelang akhir tahun 2021 target kita untuk pelaksanaan Vaksin di Kabupaten Deli Serdang harus sudah 70 persen , Pencapaian ini yang harus kita kejar, maka kita perlu kerja keras dengan saling bersinergitas antara POLRI dan TNI Beserta Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat ” Kabupaten Deli Serdang.Pungkasnya. (JN)


Lebih baru Lebih lama