Kunjungi Ulama Kharismatik Aceh,Kapolres Lhokseumawe Mohon Doa -->

Kunjungi Ulama Kharismatik Aceh,Kapolres Lhokseumawe Mohon Doa

20 November 2021, 20 November

Bos Com,,ACEH- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SiK, mengunjungi ulama kharismatik Aceh, Abu keutapang untuk memohon doa dan restu agar Wilayah hukum Polres Lhokseumawe semakin aman dan kondusif, pada hari Sabtu (20/11/2021).


Kedatangan Kapolres Lhokseumaweres disambut baik oleh ulama kharismatik Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang.


Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mendoakan kesembuhan sang pewaris nabi ini.


"Alhamdulillah pada hari ini saya diberikan umur panjang dan berkesempatan mengunjungi serta membesuk seorang ulama kharismatik, Abu Keutapang yang sedang sakit. Semoga Allah cepat mengangkat penyakit beliau, sehingga dapat meneruskan dakwah syiar Islam kepada Ummat," pungkas Kapolres.


Kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke kediaman Abu Keutapang bukan sekali ini saja, namun telah dilakukan beberapa kali. Karena menurut Kapolres, ulama adalah sosok pewaris nabi, tempat mengharap keberkahan dan doa. 


Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga meminta kepada Abu Keutapang untuk mendoakan para personil Polres Lhokseumawe agar dalam menjalankan tugas diberikan ketabahan.(JN)

TerPopuler