Kemenkumham Sumut Peringati HUT Ke-50 KORPRI

Bos Com,MEDAN– Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Korps Pegawai RI (KORPRI) tahun 2021 dengan mengikuti Apel Pagi Virtual ASN Kemenkumham bersama Sekretaris Jenderal dilanjutkan dengan Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 bertema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” secara streaming dari Aula Soepomo Lantai 5 Kanwil, pada hari Senin (29/11).“Saya mengapresiasi dharma bhakti, pengabdian dan kerja keras KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan. Menghadapi semua tantangan, KORPRI harus terus bertransformasi memperkokoh sikap melayani menjadi abdi masyarakat dan negara, terus berinovasi dan mengembangkan kerja baru yang lebih efisien, terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, memberi solusi dengan cepat dan jitu sehingga dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” ucap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku Penasehat Nasional KORPRI dalam sambutannya pada Acara Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI.


Sebelumnya, pada kegiatan Apel Pagi Virtual ASN Kemenkumham, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto menyampaikan beberapa hal seperti terkait  penerapan kebijakan dalam masa Covid-19. Mengakhiri tahun 2021 diharapkan pula agar jajaran Kemenkumham mempersiapkan setiap kinerja dengan maksimal. Sementara itu, mengawali tahun 2022 diharap Kemenkumham “Semakin PASTI” dengan terus berupaya membangun kepercayaan kepada masyarakat“Mengawali 2022, mari kita _Manage_ bagaimana membangun _Trust_ kepada masyarakat, membuat resolusi. Rencana baik tidak akan khianati hasil. Rencana baik tidak akan capai hasil optimal apabila tidak ada komitmen diri, konsistensi dan tanggung jawab moral. Maka jangan membenarkan yang biasa, biasakan yg benar,” ucap Andap.


Dalam kegiatan ini Turut hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi; Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto; Pejabat Struktural; JFT dan JFU.(JN)

Lebih baru Lebih lama