Kembali Laksanakan KUSUMA SAPA, Kakanwil Kemenkumham Sumut: Kasatker Juga Harus Turun ke Lapangan

Bos Com,MEDAN - Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara kembali mengadakan kegiatan KUSUMA SAPA (Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Pimpinan Tinggi Menyapa). Pada hari Rabu, (27/10/2021). 


Pada KUSUMA SAPA kali ini, Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi, mengarahkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara untuk senantiasa update dengan isu-isu aktual yang ada di Satuan Kerja masing-masing. 


"Pada dasarnya, pekerjaan yang kita laksanakan bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja kita di Satuan Kerja masing-masing. Oleh karena itu, permasalahan-permasalahan yang ada harus diidentifikasi dan kita selesaikan," jelas Imam.

Imam juga mengingatkan kepada seluruh Kasatker, khususnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan), agar dapat terus menjaga ketertiban di masing-masing UPT. Imam berharap seluruh pegawai dapat bersama-sama menjaga kondisi UPT dan memastikan bahwa masing-masing UPT berada dalam kondisi yang terpantau tanpa ada suatu cela dan permasalahan-permasalahan. 


"Jadi, saya berharap seluruh Kasatker tidak hanya memerintah, tapi juga turun ke lapangan dan memastikan bahwa seluruh kondisi yang ada di lingkungan kita ini benar-benar aman, tertib, dan terkendali," tambahnya. 


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Divisi Administrasi, Betni Humiras Purba, terkait Pelaksanaan Survei Hasil Penilaian Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (SHPRBZI), Realisasi Anggaran, Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), dan Pelaporan COVID-19 yang telah dilakukan oleh masing-masing UPT. 


Turut hadir pada kegiatan kali ini Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen Situngkir; Kasubbag Kepegawaian, Devina Natalia Br Tarigan; Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina; dan Kasubbag HUMAS, RB, dan TI, Bambang Suhendra.(JN)

Lebih baru Lebih lama