Kanwil Kemenkumham Sumut Dorong Percepatan Vaksinasi di Labuhan Batu

Bos Com,LABUHAN BATU - Berlanjut dihari kedua, Sabtu (16/10/2021) pelaksanaan Vaksinasi Massal di Labuhan Batu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus memantau segala proses berjalan dengan lancar. Kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Alumni Universitas Sumatera Utara yang disebut juga Alumni BelUSUkan untuk Indonesia Lebih Maju demi percepatan Vaksinasi Covid-19 di Labuhan Batu.


Tak hanya kepada orang dewasa, Vaksinasi juga diberikan kepada siswa yang telah berusia 12 tahun. Terpantau sejumlah siswa/siswi antusias divaksin pada pelaksanaan vaksinasi di SMP N 2 Bilah Hilir, Desa Tanjung Haloban. Sebanyak 12 orang vaksinator diterjunkan dengan target penerima vaksin berjenis Sinovac tersampaikan kepada 160 orang di tempat ini.

Sementara di Desa Teluk Sentosa, pelaksanaan vaksinasi tampak banyak diikuti oleh warga paruh baya. Ditargetkan 500 orang dapat tervaksinasi ditempat ini dengan jenis vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan AstraZeneca. Sebanyak 16 orang vaksinator melayani disana.(JN)

Lebih baru Lebih lama