Pekerjaan Sebagai Bentuk Ibadah, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Kegiatan Pengajian -->

Pekerjaan Sebagai Bentuk Ibadah, Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Kegiatan Pengajian

02 September 2021, 02 September

Bos Com,MEDAN - Seiring dengan kebutuhan akan peningkatan kualitas pelayanan yang baik, peningkatan kemampuan pegawai tidak hanya dilihat secara pemahaman terkait pekerjaan saja, tapi juga secara rohani. Salah satu cara yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (KUSUMA) ialah dengan mengadakan pengajian rutin bulanan di Aula Soepomo Kantor Wilayah, Kamis 02 September 2021.


Acara pengajian ini sebagai bentuk implementasi dalam membangun Zona Integritas terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja. Acara pengajian dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi serta pejabat struktural dan seluruh pegawai yang beragama muslim baik PNS maupun PPNPN.Dalam tausiyahnya, Ustadz Kasman Lubis mengajak seluruh jamaah pengajian menjadikan hamba yang ihsan dan melakukan pekerjaan dengan ikhlas, jujur dan cerdas serta selalu diniatkan menjadi ibadah kepada Allah SWT agar mencapai hasil yang maksimal. 


“Mari kita selalu bersyukur kepada Allah dengan wujud sedekah dan berbagi kepada sesama agar setiap langkah kehidupan kita selalu mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT”, Ujar ustadz Kasman Lubis.

Kegiatan pengajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukan karakter pegawai. Semoga seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara senantiasa mendapat berkah dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah di masa pandemi ini.


Memperhatikan kondisi pandemi saat ini yang belum juga membaik, kegiatan pengajian dilaksanakan secara langsung dan virtual.(JN)

TerPopuler