Peduli Generasi Muda, DPD LI BAPAN RI Sumut Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah Methodist Lubuk Pakam -->

Peduli Generasi Muda, DPD LI BAPAN RI Sumut Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah Methodist Lubuk Pakam

21 September 2021, 21 September


MEDAN - DPD Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamatan Aset Negara (LI BAPAN RI) Sumatera Utara turut serta dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada para pelajar di SD, SMP dan SMA Methodist Lubuk Pakam, Deliserdang. Kali ini, kegiatan sosialisasi dilakukan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Senin (20/9/2021). 


Sosialisasi dilaksanakan dengan cara membawa spanduk berkeliling setiap kelas untuk menghindari kegiatan berkerumun. Terlihat ratusan siswa-siswi menyambut dengan antusias kegiatan sosialisasi tersebut. 


Adapun tujuan diadakannya sosialisasi adalah sebagai upaya LI BAPAN RI untuk mencegah penyalahgunaan narkotika dan obat atau bahan berbahaya yang dapat menimbulkan dampak buruk bagi generasi muda dan masyarakat, serta membekali para pelajar dengan pengetahuan tentang bahaya narkotika dan obat. 


"Narkotika itu adalah musuh kita bersama, musuh bangsa INdonesia, maka LI Bapan RI bersama seluruh jajaran terpanggil untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia dengan melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba," ujar Kaban LI BAPAN RI, Tamrin didampingi oleh Sekretaris Ananda KUmar kepada wartawan. 


Tamrin menambahkan bahwa narkoba di Indonesia khususnya di Sumatera Utara perahan-lahan harus musnah oleh karena itu dibutuhkan kebersamaan dalam memusnahkan narkoba. 


"Kita berharap kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba karena narkoba merusak semua sendi-sendi ditubuh kita apalagi negara. Kita inginkan generasi muda yang akan datang bersih dari narkoba," harapnya mengakhiri. (red)

TerPopuler