Golkar Sumut Berbagi Sarapan Gratis di Dua tempat Jalan Sudirman dan Sisingamangaraja

Bos Com,MEDAN- DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) membagikan sarapan gratis kepada sopir Angkot, tukang becak, driver Ojol dan pengguna jalan lainnya di Jalan Sisingamangaraja, Medan dan di Jalan Sudirman, Medan, Jumat (17/9/2021). 


Sarapan gratis bersama Partai Golkar itu dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Para kader DPD I Partai Golkar Sumut antusias membagikan sarapan gratis tersebut.


Tak menunggu waktu lama, berbagai varian sarapan pagi seperti nasi gurih, lontong, nasi sayur dan lainnya pun ludes dibagikan. Pembagian sarapan pagi tersebut sesuai dengan perintah Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin di sejumlah ruas jalan di Kota Medan. Diantaranya, posko pembagian di Jalan Sudirman, tepat di depan kantor baru Partai Golkar Sumut.


“Saya ingin kegiatan sosial ini terus dilakukan secara rutin. Dengan kesulitan hidup saat ini, bukan tak mungkin para sopir Angkot dan driver ojol belum makan apapun dari rumah demi mengejar penumpang di jalanan. Karena ini kawan-kawan saya minta, agar kita menyiapkan sarapan mereka,” papar Musa Rajekshah.


Kegiatan bertajuk “SARAPAN GRATIS BERSAMA PARTAI GOLKAR” itu akan dilakukan setiap hari Jumat. Untuk kegiatan Jumat ini, tim baksos di bawah komando Ali Nafiah Harahap menurunkan dua tim, masing-masing berjumlah 4 orang. 


Tim yang bertugas di Jalan Sudirman adalah Rahma Purba, Hj Suhartati (Tati Somed), Lisa Hayati, Restu Pencawan Rosnida Nasution dan Rahma Purba Sedangkan kegiatan di Jalan SM Raja dan Teladan, tim yang turun adalah Zulkifli, Irwansyah Koto, Januar, Yanti Musyawarah dan Yudi Klisa.


“Kita berharap Baksos kita ini tepat sasaran, dan sesuai dengan harapan Ketua H Musa Rajekshah, untuk memberi sarapan kawan-kawan sopir angkot dan driver ojek online,” kata Ali Nafiah Harahap. (JN)

Lebih baru Lebih lama