Dra Sorta Ertati Siahaan Dilantik Jadi Ketua DPRD Samosir .

Bos Com,SAMOSIR- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Samosir dalam rangka Pengucapan Sumpah/janji pengganti Ketua DPRD Kabupaten Samosir Masa Jabatan 2019-2024.
Dra Sorta Ertati Siahaan isteri Ketua DPD PDI Sumut Rapidin Simbolon dilantik jadi ketua DPRD Samosir di gedung DPRD Parbaba pada hari Kamis ( 9/9/2021)

Acara pelantikan dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Ketua Pengadilan Pengadilan Negeri Balige, Bupati Samosir, Ketua DPD PDI Sumut Rapidin Simbolon, Bupati Humbang Hasundutan, Bupati Batubara, Pengurus DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pimpinan OPD Kabupaten Samosir, insan pers dan para kader PDIP bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Samosir.

Mengawali Sambutannya  Pimpinan Rapat wakil ketua I Pantas Marroha Sinaga menyampaikan terimakasih kepada mantan ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba,ST atas pengabdian dan kerjasamanya selama menjadi Ketua DPRD Kab. Samosir dan berharap dapat bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat. Pada prinsipnya pimpinan DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara kolektif kolegial artinya kerjasama dan komunikasi sesama pimpinan dan anggota dapat terjalin dengan baik.Bupati Samosir Vandiko T Gultom,ST menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Kab. Samosir saudari Dra. Sorta Ertaty Siahaan atas diambilnya sumpah/janji sebagai Ketua DPRD Kab. Samosir sisa masa jabatan 2019-2024 dan berharap terjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Samosir sehingga dapat terwujud Masyarakat samosir yang sejahtera. Hal yang sama juga disampaikan  Dra. Sorta Ertaty Siahaan dengan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan berharap dukungannya baik dari sesama pimpinan dan anggota DPRD Kab. Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir dan para stakeholder dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai perwakilan rakyat sehingga agenda agenda kerja dapat berjalan dengan baik,pungkasnya(EN/Red)

Lebih baru Lebih lama