7 Personil Poldasu ikut Memperkuat Provinsi Sumut Dalam PON XX Papua

Bos Com,MEDAN- Pekan Olahraga Nasional XX yg di laksanakan di papua pada tahun 2021 ini sangat di tunggu - tunggu. Begitu pula dengan Polda Sumut di mana ada 7 personil Polri Polda Sumut yang tergabung sebagai Atelit Sumut dan Pelatih dan Pengurus yg mengikuti PON XX Papua Tahun 2021. 


7 personil itu diantaranya IPTU Masmur Sitepu Pers Brimob Polda Sumut jabatan Kanit 1 Subden 2 Gegana Atlet Menembak , BRIPDA Muhammad Khadafi Pers Sabhara Polda Sumut Atlet Sepatu Roda, IPTU Agus Banjarnahor Pers Dit Lantas Polda Sumut jabatan Kanit 1 Gar Gakkum Dit Lantas Polda Sumut  Sebagai Pelatih Judo, KOMBES POL. Dra. Rina Sari Ginting Oditor Itwasda Polda Sumut sebagai Ketua Umum PJSI  Sumut, AKBP Parlautan  Siregar  Logistik Polda Sumut sebagai Maneger pasi/atletik Sumut. AKBP (Purn) Enjang Bahri sebagai Maneger pecak silat, AKP Antoni Rajagukguk Kasat Intel Polres Toba sebagai Ketua Umum cabor Muaythai.


Saat di konfirmasi  Kapolda  Sumut menyampaikan rasa bangga kepada personil Polda Sumut yg ikut berpartisipasi dalam PON XX tahun 2021 di Papua  "saya Bangga dengan kalian, tunjukan bahwa kalian bisa mengharumkan nama Sumatera Utara dalam Kancah PON XX Papua" ucapnya. 


Irjen Panca juga menyampaikan agar para personil Polda Sumut yg terlibat langsung dalam pekan olahraga nasional ini dapat memberikan performa yg terbaik dan serta mampu menjaga nama baik Polri Khususnya Polda Sumut. 

“Tetap junjung sportifitas dalam perlombaan dan patuhi setiap aturan yg di buat serta menjaga kesehatan selama berada di Papua” tutur Orang nomor satu di Polda Sumut.(JN)

Lebih baru Lebih lama